Kamis, 24 Mei 2012

PENGERTIAN

sekarang ku bisa menuliskan sebuah puisi untuk diriku yang terombang ambing dalam perjalanan karena masih belum mendapatkan prinsip hidup yang cocok dengan jati diri..

ku agungkan nama-Mu dalam hatiku
aku bohong apabila bilang tidak menyayangimu
aku bohong apabila aku tidak memperhatikanmu
tapi aku dilahirkan dalam keadaan yg kurang memungkinkan untuk mencintaimu
aku di lahirkan untuk hanya mencintai-Nya
dan selama hatiku belum sepenuhnya mencintai-Nya maka selama itu juga aku tidak bisa mengungkapkan cintaku padamu
jadi mengertilah dalam keadaan ku sebagai seorang hamba yang benar-benar ingin mencari cinta sejati yang hanya mau di jodohkan oleh-Nya karena Dia lah empunya cinta
karena Dia sang maha pemilik segala sesuatu termasuk diriku dan dirimu
bukan berarti tuhan menghalangi cinta kita tapi Dia hanya ingin semuanya menjadi perfect pada akhirnya sampai kedetail-detailnya seperti waktu yang tepat sesuai keadaan,kemampuan,dan kondisi kita berdua kalau memang jodoh pasti lah akan bersama dan yg perlu di butuhkan sekarang adalah "melakukan yang terbaik dan bersabar untuk harapan di masa depan nanti"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar