Minggu, 20 Mei 2012

CERITA TENTANG SEBUAH LAGU

Bingung hati ini menulis kan sebuah lagu untuk mu
dan bimbang merasuk kehati tkut akan suatu kesalahan
dalam setiap huruf yang ingin aku persembah kan untukmu
tapi senyummu membimbingku tuk alirkan tulisan dan menjadikan nya sebuah lagu
kata-demi kata itu semua hanya untuk mu
galau di hati terasa ringan dan terbang menghilang seperti asap
ketika aku mulai menulis lagu ini karena ini tentang hidup dan hidupku adalah kamu….
ku keluarkan rasa hasrat cintaku kepadamu ..
ku ikhlaskan hati ini untuk menerima bahwa kau adalah untuk orang lain
untuk saat ini dengan tembang lagu ini tersirat jelas bagaimana murninya cintaku kepadamu
betapa rindunya diriku akan dirimu
hanya bisa mendengar kabar tentang dirimu
hanya bisa melihat dari kejauhan untuk melihatmu
hanya baru pertama kali ini aku ingin mengucapkan kata"i love u"
hanya kepadamu ...
jngan tanya kenapa aku mencintaimu
karena ak sediri pun tak tau kenapa dan kapan rasa ini tumbuh untuk mu
hanya dengan lagu ini aku bisa berkata pada mu"aku cinta padamu"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar