Minggu, 20 Mei 2012

BINGUNG UNTUK MENCINTA

Cinta banyak maknanya karena orang memaknainya sesuai dengan pengalaman pribadi tentunya dan salah satu dari orang2 itu adalah aku.
Ku memaknai cinta sebagai sebuah tujuan yg tak pasti karena ku ingin cintaku hanya untuk orang yang ku cinta,ku tak mau menebar harapan tak pasti yg membuat orang berharap padaku tapi aku tak mencintainya.
jujur saja aku sampai sekarang belum pernah jatuh cinta yang kata orang apabila mendengar namanya maka hati menjadi semangat,ketika mendengar suaranya maka jantung berdegup lebih keras,ketika di dekatnya membuat gugup dan malu sehingga menjadi salah tingkah di depannya.
ya ya sebenarnya ku ingin merasakan hal itu atau bisa di sebut aku ingin"jatuh cinta"tapi kepada siapa?? aku belum tau entah kepada siapa cintaku akan kuberikan.
tapi ketika pengharapan itu ada di hati,pengharapan itu terbataskan akan cinta yg lebih agung karena prinsip ku Tuhan no.1 nabi-Nya yg ke.2 dan ortu lah yg ke.3.
dan seterusnya.....
artinya cinta ku kepada lawan jenis ada di urutan yg keberapa aku tak tau-_-" tapi ku tak bisa memungkiri ataupun mendustai hati ini bahwa aku ingin juga di cinta selain dari Tuhan,Rasulullah,dan keluarga.
tapi ketika aku ingin membuka hati untuk seseorang entah kenapa niat itu langsung ku urungkan.
apakah mungkin ini bukan lah waktu yg tepat untuk mencintai??
kapan kah aku bisa merasakan jatuh cinta???
Aku tidak tahu.........
maka hanya satu yg ada di pikiran ku bahwa "cintailah dengan sepenuh hati kepada "sang pencipta cinta"maka kau kan di tunjukkan cabang cinta yg tepat untuk kau cinta yg tak akan ada penyesalan saat memilih dan memilikinya karena apabila "sang pencipta cinta"menunjukkan jalan-Nya maka yakin lah itulah cinta terbaik yg di ciptakan-Nya untuk kita.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar