Rabu, 10 Oktober 2012

Kebahagiaan tak menungu hadirnya Uang

akhir bulan adalah waktu para mahasiswa untuk super irit dan gak kaya hari di awal bulan bisa hepy dan seneng-seneng sambil jalan-jalan.
Sore hari adalah waktu yang tepat untuk melihat sekitar dan mengagumi ciptaan-Nya itung-itung hiburan gratis buat ngerinaganin beban pikiran, dan saat di tengah lamunanku aku tersentak melihat ada kakek dan nenek yang tertawa lepas, karena penasaran apa yang mereka tertawakan akupun singgah di tempat tak jauh dari tempat duduk mereka.
Saat ku perhatikan mereka hanya membicarakan hal-hal kecil dan candaan sederhana tapi kenapa mereka bisa begitu bahagia padahal kalau dilihat mereka memakai pakaian lusuh dan terlihat sangat hidup sederhana??
lalu entah bisikan darimana hatiku berkata “itulah kebahagian tidak hanya datang dari uang kemewahan party dengan mahal tapi intinya hanyalah kebersamaan”.
lalu mulai terbuka lah pikiranku kenapa aku arus uring-uringan hanya karena memiliki sisa uang sedikit lalu aku harus galau??, apakah hidupku hanya bahagia karena ada uang?? tentu jawabanku tidak!! sekarang aku lagi hepy karena dapat pelajaran baru akan suatu kebahagiaan.
asalkan aku masih memiliki orang yang aku sayangi dan di cintai sahabat dan keluarga kenapa harus sedih karena aku meiliki mereka yang tak bisa di beli ataupun di sewa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar